Kapolres Bantul Cek Keberadaan Personil Yang Melaksanakan Patroli Di Lapangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:07

Sebagai wujud nyata bentuk sinergitas antara TNI - Polri  didalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Sewon, salah satunya dilakukan dengan  melaksanakan patroli gabungan.

Kamis, 11Januari 2019 pukul 22.30 Wib,  Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK, MH, melaksanakan pengecekan keberadaan personil dilapangan.

Salah satunya pengecekan tersebut dilaksanakan di komplek Pasar Senin Gabusan,  yang berlokasi di jalan Parangtritis km 9, Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Kedatangan Kapolres Bantul langsung disambut personil Polsek Sewon dan Koramil yang sedang melaksanakan patroli gabungan dan sedang standby di kompleks Pasar Seni Gabusan.

Tujuan dari pengecekan rutin ini adalah untuk mengetahui keberadan personil, kesiapsiagaan anggota dan giat apa yang sedang dilaksanakan oleh personilnya apakah sudah sesuai dengan harapan pimpinan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul juga memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan patroli agar selalu waspada terhadap situasi dan peka terhadap lingkungan sekitar.

Diharapkan dengan dilaksanakan kontrol terhadap personil yang melakukan patroli gabungan dapat meningkatkan sinergitas TNI Polri, kewaspadaan dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan dan jika memang menemukan hal yang mencurigakan, agar segera mengambil tindakan sesuai SOP yang telah ditentukan untuk menjaga diri dan melindungi masyarakat. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB