Kapolres Bantul Melayat ke Rumah Duka Almarhum KH Mashudi Marzuki Pimpinan Ponpes Ar Ramli Giriloyo

Posted by tribratanewsbantul on 13:39

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH melayat ke rumah duka Almarhum  KH Mashudi Marzuki di Giriloyo Dusun Karang Kulon RT 05 Wukirsari Imogiri, Kamis (24/1/2019).

KH Mashudi Marzuki merupakan salah satu tokoh agama di Kecamatan Imogiri sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Ar Ramli beralamat di Giriloyo Dusun Karang Kulon RT 05 Wukirsari Imogiri.

Turut serta dalam rombongan antara lain Kabag Sumda Kompol Imam Sapingi, Kabag Ren Kompol Ayom Yuswandono Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Kapolsek Pandak Amir Machmud, Kasat Lantas AKP Cerryn Nova dan pejabat lainnya.

Kedatangan Kapolres Bantul dsambut oleh Keluarga Besar Almarhum dan Tokoh Masyarakat sekitar.

KH Mashudi Marzuki meninggal dunia diusianya yang ke 68 tahun pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019 pada pukul 06.00 WIB di RSUD Panembahan Senopati Bantul karena sakit. Almarhum meninggalkan dua orang  istri dan dua orang anak.

semasa hidupnya almarhum dikenal oleh berbàgai lapisan masyarakat maupun para pejabat pemerintahan karena aktifitasnya dalam syiar agama Islam yang tidak mengenal rasa lelah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga seluruh amal ibadah diterima di sisi-Nya dan diampuni seluruh dosa-dosanya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB