Kapolsek Pajangan Hadiri Pengajian Haul Pangeran Diponegoro Di Obyek Wisata Goa Selarong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:20

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP bersama Bhabinkamtibmas Desa Guwosari menghadiri pengajian Haul Pangeran Diponegoro di Obyek Wisata Goa Selarong, Senin Malam (7/1/2019).

Setiap tahun secara rutin Masyarakat Dusun Kembangputihan Desa Guwosari mengadakan peringatan Haul Pangeran Diponegoro. Formompincam Pajangan dan ratusan warga masyarakat hadir dan mendengarkan pengajian yang disampaikan oleh KH. Maimun Mabarun dari Bantul dan KH Yusuf Chudlori dari Magelang Jawa Tengah.

Dalam Pengajiannya KH Yusuf Chudlori mengajak masyarakat Khususnya NU untuk bersatu padu meneledani Nabi Muhammad SAW dalam mensyiarkan Islam. Alumni-alumni dari Pondok Pesantren diharapkan dengan Ikslas Lillahi Taala untuk mengabdikan diri ke masyarakat khususnya dalam hal mengaji. Agama diibaratkan sebagai dasar, negara kuat karena dasarnya kuat begitu juga sebaliknya, ujarnya.

Acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Kiyai Chudlori Abdul Aziz. Hingga selesainya acara situasi aman kondusif dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan. (Humas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:20

0 komentar:

CB