Kapolsek Pajangan Hadiri Pertemuan Rutin Purnawirawan Polri Kabupaten Bantul di Dusun Kunden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:07

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP menghadiri pertemuan rutin Purnawirawan Polri Kabupaten Bantul di rumah Ibu Muryamti Dusun Kunden Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu (23/01/2019).

Mantan Kabag Sumda Polres Bantul, AKBP Purn. Jamin yang hadir dalam pertemuan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap bulan guna mempererat Silaturahim dan menyambung tali persaudaraan dan kekeluargaan antar purnawirawan Polri. “Dengan saling ketemu semoga kita semua mengetahui kesehatan saudara kita , memberikan motifasi bila ada keluhan penyakit, juga bisa saling tukar ilmu pengobatan dengan metode herbal dll,” imbuhnya.

Sementara itu, AKP Sri Basariah SAP memberikan sambutan agar Seluruh Purnawirawan Polri menjaga kesehatan dengan baik, beribadah dengan rajin, jangan terlalu memikirkan duniawi, mari kita semua meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh SWT. Pada Bulan April 2019 mendatang bangsa Indonesia mempunyai hajat besar pesta Demokrasi, dimohon kepada Para Purnawirawan bisa memberikan informasi kepada POLRI bila ada yang bagi-bagi uang saat kampanye dll, tentu Kami Polri yang masih aktif ini sangat menghaturkan banyak terima kasih atas partisipasinya ikut menegakkan demokrasi secara tidak langsung.

Acara ditutup dengan doa dipimpin Kompol Purn. Gandung hingga selesai acara berjalan lancar. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB