Kapolsek Pajangan Hadiri Rapat Koordinasi Pembinaan UKS Kecamatan Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:26

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP menghadiri rapat koordinasi pembina UKS Se Kecamatan Pajangan di Pendopo Kecamatan Pajangan, Senin (21 Januari 2019) Pukul 12.30 wib

Rakord ini dihadiri oleh Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanto, Danramil Pajangan Kapten Sarmin, Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP, Bapak Warsidi mewakili Kepala Dikpora Kabupaten Bantul, Kepala sekolah SD, SMP, SMA  se  Kecamatan Pajangan, Sekcam Pajangan Subarta S.Sos, M.Si, Seluruh Tamu Undangan lebih kurang 25 orang.

Dalam sambutannya Camat Pajangan menyampaikan bahwa rapat kali ini diperuntukan sebagai jembatan melaksanakan program pemerintah Kabupaten Bantul, dan Kepala sekolah se Kecamatan Pajangan sebagai pembina Usaha Kesehatan Sekolah di sekolahnya masing masing, untuk ini maka sebagai pembina UKS akan dibentuk wadahnya.

Dalam waktu dekat ini SD Iroyudan Guwosari akan maju lomba sekolah sehat tingkat Kabupaten, maka peran UKS akan dinilai secara khusus juga. Kami merengkuh kepada Bapak Ibu Guru pembina UKS sekolah SMA dan SMK untuk tetap bergabung juga dalam pemerintah Kecamatan, walaupun secara  langsung dibawah pembinaan Dikpora Propinsi.

Acara dilanjutkan pembentukan pengurus Tim Pembina UKS Kecamatan Pajangan Periode 2019-2021 dengan Ketua Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanto. Rakord selesai Pukul 14.00 wib berjalan lancar. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB