Kapolsek Sanden Hadiri Acara Rakor Pembahasan Program Kerja 2019 Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:22

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri acara Rapat Koordinasi Pembahasan Program Kerja 2019 di Aula Kecamatan Sanden, Srlasa (08/01/2019) jam 09.00 Wib.

Tujuan diadakan rapat koordinasi ini adalah agar program kerja  tahun 2019 tidak ada yang tumpang tindih. Rakor dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Batuud Koramil Sanden, Kepala Puskermas Sanden dr Jaka Hardalaksana, Kepala KUA, Satpolair Samas, Pos AL Samas, Kepala PLKB Sanden, Kepala BPP Sanden, Kasi Kecamatan Sanden, Kepala Sekolah SMA 1 Sanden, SMK 1 Sanden, SMP 1 Sanden dan Lurah Desa se-Kecamatan Sanden.

Camat Sanden Slamet Santoso SIP menyampaikan bahwa rakor perdana di tahun 2019 semoga lebih baik dari tahun kemarin. Camat juga menyampaikan rencana penataan lingkungan dan halaman Kecamatan supaya penyelenggaraan pemerintah  tambah lancar dan mempermudah akses masyarakat memperoleh layanan pemerintah.

Program program antar instansi tetap di laksanakan di tahun 2019, diantaranya kegiatan PSN, senam bersama, pengajian bersama serta kegiatan kerja bhakti dengan sasaran fasilitas umum maupun lingkungkan kerja. Hal ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan silahturahmi antar instansi dengan tempat tetap bergantian, ujarnya.

Guna mengangkat daerah agar semua potensi setiap wilayah ditonjolkan, baik itu kuliner, kesenian, budaya dan lain lainya agar menjadi lebih di kenal.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Riwanta dalam kesempatannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Demi ketertiban masalah berlalu lintas, AKP Riwanta berpesan kepada Kepala Sekolah SMP 1 dan SMP 2 Sanden untuk ikut berperan aktif dengan mengingatkan anak didiknya untuk menjaga ketertiban berlalu lintas, demi keselamatan dan masa depan anak dengan tidak mengendarai sepeda motor saat berangkat sekolah. Ini karena untuk anak usia SMP belum waktunya  mengendarai kendaraan bermotor.

Menanggapi saran Kapolsek, pihak Sekolah SMP 1 Sanden mengusulkan agar pihak kepolisian melaksanakan razia kepada anak anak sekolah untuk memberikan shock terapi. Karena dari pihak sekolah sudah melaksanakan sosialisasi kepada anak anak maupun orang tua agar melarang anaknya memakai kendaraan bermotor untuk sekolah.

Giat rakor dilanjutkan dengan dengar pendapat tentang program program masing masing instansi untuk tahun 2019. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:22

0 komentar:

CB