Kapolsek Sanden Hadiri Rapat MAD Tutup Buku UPK BKAD Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:04

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri Rapat MAD Tutup Buku UPK, pertanggungjawaban BKAD Pelestarian Hasil PNPM MPD "Lestari" 2018 dan Pergulirab 50, Rabu pagi (23/01/2019).

Acara dilaksanakan di Aula ruang rapat Kecamatan Sanden. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BPKMPD Kabupaten Bantul, Sekcam Sanden Suyamto, SE, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Danramil Sanden, BKAD Kecamatan Sanden, Lurah Desa, Ketua BPD Desa, Tim Verifikasi, BP-UPK, Delegasi Desa, UPK Kecamatan Sanden.

Ketua BKAD Lestari, Wiyono dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada acara ini. Sedangkan Sekcam Sanden, Suyamto, SE yang mewakili Camat Sanden dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua BKAD karena telah melaksanakan rapat pertanggungjawaban. Hal ini merupakan indikasi bahwa Badan Usaha tersebut baik, karena setiap tahun ada pertanggungjawaban. Lebih lanjut Sekcam mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Sanden hanya bertugas mengkoordinir bukan ikut masuk terlalu dalam ke Badan Usaha tersebut, ujarnya.

UPK Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Pelestarian Hasil PNPM - MPD Kecamatan Sanden memiliki kelompok SPP (Simpan Pinjam Kelompok Perempuan) sebanyak 121 kelompok yang terbagi dalam 4 Desa. UPK BKAD merupakan kekuatan strategis dalam berkontribusi untuk penanggulangan kemiskinan dengan ditunjang investasi, sisytem, manajemen dan SDM dari pelaku pelaku UPK BKAD pelestarian Hasil PNPM MPD Kecamatan Sanden yang cukup memadai. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB