Keluarga Besar Polsek Kasihan Melayat ke Ibunda Iptu Madiono

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:33

Dalam rangka mempererat tali silahturohmi, Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH  dan seluruh anggota Polsek Kasihan serta warga masyarakat sekitar  takziah ke rumah duka almarhumah Ibu Paijem di Dusun Kiringan RT 04, Canden, Jetis, Bantul, Senin (21/01/2019) pukul 11.50 WIB.

Almarhumah Ibu Paijem meninggal diusia 83 tahun pada hari Minggu tanggal 20 Januari 2019  pukul 16.00 WIB di rumah duka karena sakit. Almarhumah adalah Ibunda Kandung Panit Reskrim Polsek Kasihan Iptu Madiono, Almarhumah akan dimakamkan pada hari ini Senin tanggal 21 Januari 2019  pukul 14.00 WIB di pemakaman setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH  dan seluruh anggota atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Ibu Paijem Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB