Lakalantas Di Jalan Jogja-Wonosari, Menyebabkan Empat Korban Luka

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:34

Telah terjadi lakalantas di jalan Jogja-Wonosari tepatnya dusun Tegal Piyungan, Srimulyo, Piyungan, Bantul. Selasa, 22 Januari 2019  pukul 16.15 Wib.

Lakalantas antara Spm Honda Vario No. Pol AB-2143-TU pengendara Bathi Murniasih (44) dan pembonceng Aida Rahma (13) warga Srimartani, Piyungan, Bantul dengan Honda Vario No. Pol AB-2931-VS pengendara Nur Imam Syahruhuda (27) Mahasiswa warga Tumpak, Ngawu, Playen, Gunungkidul dan pemboncengnya Agus Nugroho, S.Pd (33) warga Pampang, Karangwuni, Rongkop, Gunungkidul.

Menurut saksi Yunita Dwi Setyaningrum (19) warga Demangan Baru, Gejayan, Yogyakarta, Kecelakaan berawal saat Honda Vario No. Pol AB-2143-TU bermaksud untuk menyeberang jalan  dari arah selatan ke utara kemudian pada saat bersamaan melaju Honda Vario No. Pol AB-2931-VS dari arah barat ketimur karena jarak terlalu dekat maka menabrak bagian tengah Honda Vario No. Pol AB-2143-TU maka terjadilah kecelakaan tersebut yang mengakibatkan kedua pengendara terjatuh ke aspal.

Akibat kejadian itu keempat korban mengalami luka dan segera dilarikan ke Puskesmas Piyungan. Saat ini kedua sepeda motor diamankan dimapolsek Piyungan untuk proses lebih lanjut. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB