Naik Pangkat, 3 Anggota Polsek Sanden Gelar Syukuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:56

Bersyukur atas nikmat dan rezeki dari Allah SWT, tiga anggota Polsek Sanden melaksanakan tasyakuran atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ketiga anggota Polsek Sanden yang naik pangkat TMT 1 Januari, 2019 adalah Ipda Taryadi Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Aipda Sutrisno Bamin Sihumas dan Bripka Jani Tri Hartanto anggota Unit Intelkam.

Acara tasyakuran dengan melaksanakan puji dzikir dan tahlil di Mushola At Taubah Polsek Sanden yang dihadiri Kapolsek Sanden AKP Riwanta dan seluruh anggota, Senin (07/01/2019) mulai jam 10.00 Wib.

Dengan acara sederhana yang dilakukan dengan dzikir dan tahlil yang dipimpin Ustadz Muhammad Badarudin ini diharapkan membawa keberkahan bagi anggota yang naik pangkat dan keluarganya serta bisa bekerja lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas sehari-hari melayani masyarakat.

Ipda Taryadi mewakili anggota Polsek Sanden yang naik pangkat mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak anggota namun hasil dari penilaian pimpinan atas kinerja yang telah dilakukan.

"Kami merasa masih banyak kekurangan dan akan berusaha membenahi dalam melaksanakan tugas. Kekurangan yang kita hadapi masih banyak namun berkat bimbingan pimpinan insyaallah ke depan akan berjalan lebih baik lagi", ujar Ipda Taryadi.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Riwanta dalam kesempatannya menyatakan, atas nama kesatuan dan pimpinan serta rekan kerja Polsek Sanden mengucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada ketiga anggota Polsek Sanden. Semoga dengan kenaikan pangkat bisa menambah semangat dalam bekerja dan membawa keberkahan bagi keluarga dan dinas, kata Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Acara ini dilanjutkan syukuran dan doa yang di pimpin Ustadz Muhammad Badarudin kemudian dilanjukan makan bersama sama seluruh anggota Polsek Sanden dengan guyup rukun dalam kebersamaan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB