Patroli Di KPU, Anggota Polsek Bantul Dukung Suksesnya Pilkada

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:58

Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, SH memerintahkan Anggotanya untuk laksanakan giat Patroli sambang di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantul yang berlokasi di JL. KH Wachid Hasyim Bantul, Palbapang, Kec. Bantul, Bantul Senin (7/1/2019).

Kapolsek Bantul mengatakan “menjelang pelaksanaan Pilpres tahun 2019 Anggota Polsek gencar melaksanakan upaya cipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bantul.”

Salah satunya adalah melakukan sambang di kantor KPU Bantul dengan menjalin komunikasi baik dengan penyelanggara Pemilu.

Komunikasi ini penting untuk mengetahui sejauh mana proses tahap Pemilu berlangsung serta kerawanan apa saja yang timbul dan dapat berdampak pada kondisi Kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut, anggota Polsek Bantul dibantu Koramil dipimpin oleh Ipda Martono melaksanakan Patroli sambang ke KPU kabupaten Bantul. Sambang ini selain bersilaturahmi juga untuk memastikan bahwa proses tahapan Pemilu berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Cipto  memberikan himbauan kepada petugas KPU apabila ada kendala agar menghubungi polisi sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

Berbagai hal tentang Pemilu kerawanannya apa saja yang akan timbul polisi siap untuk membantu sehingga proses Pemilu dari awal sampai akhir nanti berjalan lancar dan tepat waktu. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB