Patroli Malam Antisipasi Kejahatan Jalanan Di Wilayah Polsek Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:28

Petugas gabungan fungsi Sabhara, Reskrim dan Intel Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Darobi melaksanakan patroli malam pada Rabu (9/01/2019) pukul 23.00 wib.

Patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan jalanan yang pada akhir akhir ini marak serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, tutur Kanit Sabhara Iptu Darobi.

Adapun rute patroli yang ditempuh mulai dari Mako Polsek Pajangan, Kayuhan Triwidadi, Tugu Gentong perbatasan dengan Kasihan, Jalan Raya depan Goa Selarong, Rutan Bantul, Beji Sendangsari, kembali ke Mako Polsek.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas mendatangi dan memeriksa para remaja yang sedang tongkrong tongkrong dipinggir jalan serta membubarkan mereka untuk pulang kerumahnya masing masing karena waktu sudah malam untuk menghindari tawuran.

Selain itu, petugas uga menyambangi obyek obyek wisata, provit dan obvit untuk memberikan himbauan kamtibmas pepada petugas jaga malam untuk selalu waspada pada tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi kapan saja.

Selesai patroli, petugas standby di pintu masuk obyek wisata goa Selarong hingga sampai pukul 02.00 wib kemudian kembali ke Mapolsek situasi aman tertib. (Humas Polsek Pajangan)

Gabungan Piket Fungsi Polsek Pajangan memasuki mako Polsek Pukul 01.30 wib dalam keadaan aman , kejahatan jalanan wilayah hukum Polsek Pajangan kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB