Pengamanan Giat Temu Kangen Kelompok Kandang Sapi Remboko Srungan Imogiri Dengan Ibu Hediati Soeharto SE

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:44

Senin, 07 Jan 2019 pukul 14.00 Wib Personil Polsek Imogiri dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah Aipda Wisnu Susanto mengamankan giat temu kangen Kelompok Kandang Sapi Remboko Srungan Imogiri dengan Ibu Hediati Soeharto SE.

Pertemuan itu dalam rangka menjalin Silahturohmi mengambil tempat di dusun Srungan, Pucung Growong, Karangtengah,Imogiri, Bantul dihadiri oleh Ibu  Siti Hediati Soeharto,SE caleg DPR RI Dapil DIY partai berkarya, Sofi Zamzami Caleg DPRD Kab Bantul No Urut 2 Partai Berkarya dapil 3, Kadus Pucung Growong Kirmadi, Ibu Ayu caleg DPR D prop DIY ,ibu Sofi caleg DPRD kab Bantul, Kelompok Kandang "REMBOKO dan ratusan warga masyarakat sekitar.

Sebelum acara dimulai pawas pemilu sdra Fauzan melakukan himbauan agar perangkat pemerintahan (kepala dusun srungan) tidak turut aktif (Netral) dalam acara ini. Karena acara ini sebagian dari acara politik dan aparat pemerintahan tidak boleh berpolitik aktif. Dan pada ahirnya bapak Dukuh Srungan mengikuti saran pawas pemilu yang sebelumnya agak bersitegang.

Dalam sambutannya  ketua kelompok kandang "REMBOKO" bapak Giyanto mengucapkan selamat datang kepada semua rombongan ibu siti Hardiati soeharto dan terimakasih atas kunjungan ini. Bahwa kegiatan ini adalah untuk silaturohim dan temu kangen dr masyarakat kepada pimpinanya selanjutnya  bahwa dari agota kelompok kandang Remboko sdh mengetahui pencalonannya ibu siti hediati soeharto sebagai caleg DPR RI dapel DIY dr partai berkarya, dan untuk itu agota sdh membulatkan tekad untuk  tutwuri handayani serta mendukung dan memilihnya.

Sampai selesai acara berjalan dengan aman dan lancar. (Humas polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB