Pengamanan Kegiatan Apresiasi Seni PAUD TK Sekacamatan Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:19

Personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan Kegiatan Apresiasi seni PAUD TK sekacamatan Bantul dan menyaksikan Operet Dora-Spongebob dan Power Rangers di gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul alamat Jl. A. Yani No.31 Bantul 55711. Sabtu 12 Januari 2019 pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pengawas TK Kec. Bantul Ibu Dra. Yuni Purwati, M. Pd, Ketua IGTKI dan Perwakilan Guru TK se-Kec. Bantul, Peserta kurang lebih 1189 orang.

Dalam sambutannya Ketua Panitia yang menyampaikan Puji Syukur kepada Allah SWT serta kita haturkan ke hadapan nabi besar kita Muhammad SAW. Semoga kita semua menjadi umatnya sampai yaumil akhir. Terima kasih atas partisipasinya kepada kepala IGTK dan guru TK se Kecamatan Bantul dalam acara apresiasi seni untuk menumbuhkan rasa kreativitas untuk anak-anak. Kami ucapkan terima kasih kepada pengelola gedung dakwah Muhammadiyah yang telah memberikan tempatnya demi terlaksananya acara kita pada pagi hari ini.

Selanjutnya akan kami sampaikan peserta yang akan menyaksikan pentas Operet pada hari ini terdiri dari 3 sesi :

• Sesi 1 sebanyak 479 anak dan orangtua
• sesi 2 sebanyak 428 anak dan orang tua,
• Sesi 3 sebanyak 282 anak dan orang tua.

Sambutan pengawas TK Kec. Bantul Dra. Yuni Purwati , M. Pd yang menyampaikan  Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT pada hari ini anak-anakku dalam keadaan sehat sehingga anak-anakku pada hari ini dapat menyaksikan operet Dora, Spongbob dan Power Rangers.

Diharapkan anak-anakku dapat mengambil contoh yang baik-baik dari pentas ini nanti. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim kami nyatakan pentas ini dimulai dan selamat menyaksikan.

Kegiatan apresiasi seni yang diselenggarakan oleh IGTKI PGRI Kecamatan Bantul bekerja dengan LPK Imogiri Semoga bisa berjalan lancar dan tertib terima kasih

Selama kegiatan berlangsung aman dan mendapat pengamanan dari personil Polsek Bantul dipimpin Aiptu Arif Solikhin. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB