Personil Polsek Bantul Mengamankan Jalan Sehat Di Lapangan Paseban

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:38

Personil Polsek Bantul di pimpin oleh panit Patroli Polsek Bantul IPDA Sumanto  melaksanakan pengamanan Jalan Sehat dalam rangka Milad Muhamadiyah Ke-106 Tahun 2019 di Lapangan Paseban Bantul, Minggu, 06 Januari 2019 pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, PWM DIY bapak Jamal Muis, Ketua PDM Bantul Drs. H. Sahari, Anggota DPD RI Afnan Hadikusumo, Pimpinan Aisyiyah Bantul, Pengurus PDM Bantul dan ribuan peserta.


Dalam sambutannya Drs. H. Sahari menyampaikan Terimakasih kepada Bupati Bantul dan jajaran atas ijin yang diberikan sehingga kegiatan jalan sehat ini dapat terselenggara dengan baik.  Mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

Kegiatan jala sehat ini diselenggarakan dalam rangka Milad Ke-106 Muhammadiyah. Melalui kegiatan ini semoga silaturahmi diantara warga Muhammadiyah.

Sambutan dari Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menyampaikan Selamat kepada Muhammadiyah yang melaksanakan Milad Muhammadiyah Ke - 106, Semoga dengan Milad ini dapat membuat muhammadiyah lebih maju dan sukses. Kegiatan jalan sehat sebagai silaturahmi diantara kita semua juga untuk menyehatkan tubuh.

Adapun rute jalan sehat start Lapangan Paseban - S4 gose - S4 Bengkel Jono Badegan - S3 Swalayan Purnama Bantul - S4 Klodran - Pasar Bantul - finish kembali ke Lapangan Paseban Bantul.

Acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize. Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi aman terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB