Polri Siap Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Kapanpun, Dimanapun Dan Dengan Siapapun Tanpa Pilih Kasih

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:17

Memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka  Rudi Isgiarto, ketika ada ada warga masyarakat yang melaksanakan hajatan pernikahan, Kapolsek Pandak AKP Amir Mahmud langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas tersebut bersama 2 anggota untuk melaksanakan pengamanan Pesta Pernikahan di Rumah bapak Agus dusun Sabunan / Dk. Jomboran, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Minggu, 13 Januari 2019 pukul 09.00 wib s/d selesai.

Secara nyata tidak ada ancaman di hajatan itu, namun mengingat lokasi pernikahan di pinggir jalan sehingga kami rasa membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” terang Kapolsek Pandak.

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka  Rudi Isgiarto yang melaksanakan pengamanan memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas mengingat tempat pesta tersebut dipinggir jalan yang cukup ramai.

“Kita atur arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyak tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan ini,” ucap Bripka  Rudi Isgiarto. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB