Polsek Jetis Gelar Yanmas Setiap Pagi Hari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:20

Selasa, 22 Januari 2019 Personel Polsek Jetis melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas di penggal- penggal jalan dan Perempatan serta tempat menyebrang anak anak  Sekolah, baik SD, SMP maupun SMA di wilayah hukum Polsek Jetis setiap pagi harinya.

Seperti disampaikan Kanit Sabhara Polsek Jetis Iptu Hendri T bahwa pengelaran anggota polsek Jetis "utamanya pos Yanmas Pagi memberikan pelayanan bagi penguna jalan yang akan melakukan aktifitas pagi, dengan kegiatan pengaturan lalu lintas di penggal-penggal jalan. Beberapa titik lokasi yang menjadi yanmas pagi, yaitu jalan imogiri timur jalan imogiri barat dan jalan parangtris, maupun didepan sekolahan atau pasar, beberapa titik menjadi perhatian kami" jelas Iptu Hendri.

Ditegaskan oleh Iptu Hendri "Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan setiap pagi hari ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran arus lalulintas di pagi hari serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat membantu warga masyarakat dan anak-anak sekolah yang akan menyeberang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

Kehadiran polisi memang selalu dibutuhkan masyarakat untuk memberikan pelayanan dalam rangka pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan mengingat dipagi hari jalan raya diwilayah Jetis yang selalu dipadati kendaraan. "imbuhnya

Pengelaran Personil Polsek Jetis, setiap pagi hari mulai jam 06.00 hingga 08.00 WIB selalu siap di jalan raya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pengguna jalan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB