Polsek Kasihan Dan Koramil Patroli Antispasi Kehatan Jalanan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:12

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH pimpin apel gabungan personil Polsek Kasihan dan Koramil di halaman Mako Polsek Kasihan, Bantul dalam rangka patroli gabungan, Kamis (10/1/2019) jam 22.00 wib.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya patroli gabungan adalah disamping meningkatkan sinergitas pelaksanaan tugas juga dalam rangka upaya antisipasi gangguan kamtibmas kususnya di malam hari di wilayah kecamatan Kasihan dari ancaman anak jalanan atau genk Klitih.

Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH dalam arahannya menekankan agar seluruh anggota melaksanakan tugas ini sesuai dengan prosedur dan jangan arogan, serta sampaikan pesan kamtibmas kepada setiap penjaga obyek Vital, tutupnya.

Selesai pelaksanaan apel dilanjutkan pembagian tugas patroli, petugas dibagi menjadi dua regu. Regu satu dipimpin Panit Reskrim Iptu Yan Indah, S.sos dengan sasaran wilayah desa Ngestiharjo  dan desa Tamantirto. Sedangkan regu dua dipimpin Panit Intelkam Ipda Muh Riyadi dengan sasaran wilayah desa Tirtonirmolo, dan desa Bangunjiwo.

Disamping patroli ke lima desa tersebut, petugas juga menyambangi obyek Vital yang diantaranya, Depan Kampus UMY, Kampus UPY, SMK, Gereja Nazarene Sonlor , BRI Jl.Wates,  Pom Bensin Tamantirto, Kantor Kecamatan, kantor kepala desa dan gedung sekolah serta mendatangi anak-anak muda yang sedang nongkrong.

Dalam kesempatannya para petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga obyek vital agar meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya, dan kepada anak-anak yang bergerombol dilakukan pemeriksaan dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB