Polsek Kasihan Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Berikan Paket Sembako Kepada Ibu Singkir

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:00

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono SH membagikan paket bingkisan sembako lagi kepada warga binaanya yang tidak mampu di Dusun Dusun Geblagan Rt 01, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jum'at (11/01/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dalam rangka Jumat berkah yang bersifat sosial ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at dengan tajuk ‘Polsek Kasihan Peduli’.

Jum'at pagi ini paket sembako dan uang tali asih diberikan kepada keluarga ibu Singkir yang hidup berdua dengan anaknya Novi yang lumpuh sejak 10 tahun yang lalu akibat jatuh waktu kerja jadi buruh bangunan di Palembang. Karena kecelakaan itu Sdr. Novi mengalami patah pada tulang ekor dan sempat membusuk / koreng.

Pemberian ini disaksikan oleh Ketua Rt 01 bapak Suranto dan Tomas bapak Mantuk. Selanjutnya Babinkamtibmas berkordinasi dengan Instansi Desa, Puskemas kasihan I guna penanganan kesehatan Sdr Novi lebih lanjut.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga sedikit membantu dan meringankan beban Ibu Singkir dan anaknya,” ujar Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB