Secara Umum, Malam Perayaan Pergantian Tahun Baru 2019 di Sanden Berlangsung Aman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:26

Kepala Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul, Polda DIY, AKP Riwanta memimpin langsung pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2019 di wilayah hukum Polsek Sanden. Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan dimulai, terlebih dahulu diadakan apel persiapan di halaman Mapolsek setempat, Senin (31/12/2018) mulai jam 20.00 Wib.

Tempat-tempat keramaian termasuk kawasan obyek wisata dan penggal jalan menjadi perhatian Polsrk Sanden dengan menempatkan personilnya untuk melaksanakan tugas pengamanan. Guna mencegah terjadinya kemacetan,  anggota yang terploting di penggal-penggal jalan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. Sedangkan di pusat keramaian, personil selalu siaga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara Patihan Gadingsari, Sanden, Pokdarwis setempat menyelenggarakan pentas musik dangdut untuk menghibur wisatawan yang datang dalam merayakan malam pergantian tahun baru. Sedangkan warga Dusun Sorobayan mengadakan pentas orgen tunggal di halaman Apotik Dusun Sorobayan.

Sementara itu, situasi arus lalu lintas di jalan Samas wilayah Sanden pada malam pergantian tahun baru 2019 terlihat landai dan tidak begitu ramai. Hal ini tak lepas dari cuaca hujan yang sempat mengguyur wilayah Sanden. Nampaknya hujan ini mempengaruhi sebagian warga jadi enggan keluar rumah sehingga jalanan tampak sepi.

Secara umum, keseluruhan kegiatan malam perayaan pergantian tahun baru 2019 di wilayah Kecamatan Sanden berjalan dengan aman lancar dan tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB