Tekan Aksi Klitih, Petugas Gabungan Rayon IV Razia Kendaraan Di Jalan Jend Sudirman Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:53

Petugas gabungan dari Polsek Bantul, Polsek Sewon, Polsek Jetis dan Polsek Pleret yang tergabung dalam Rayon IV dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, SH melaksanakan razia kendaraan di titik Nol Jl. Jend Sudirman Bantul, Rabu, 23 Januari 2019 pukul 23.30 Wib

Kapolsek Bantul menjelaskan, kegiatan ini adalah program Kapolres Bantul yaitu Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD)  dalam rangka menekan gangguan kamtibmas terutama aksi Klitih di wilayah Bantul. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan terutama pada Malam sabtu, Malam Minggu atau Malam hari libur secara bergantian atau bergiliran sesuai Rayon, jelasnya.

Dalam razia tersebut petugas menghentikan kendaraan yang dicurigai dengan paksa untuk diperiksa dengan sasaran Sajam, narkoba, Miras, Handak maupun barang barang berbahaya lainya yang bisa mengganggu kamtibmas.

Selain merazia kendaraan, petugas juga melaksanakan patroli jalan raya dengan sasaran curas, curat dan kejahatan jalanan (Klitih) serta membubarkan para remaja yang ditemui bergerombol di seputar Bantul kota. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB