Tvs Tubruk Truk, Pengendera Patah Tulang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:36

Sebuah truk dan sepeda motor roda tiga TVS terlibat senggolan di jalan raya Yogya-Wates tepatnya di Padukuhan Sorobayan, Desa Argomulyo, Sedayu, Sabtu (12/01) kemarin, siang.  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seorang pengendara mengalami luka terbuka di beberapa bagian tubuhnya.

Kronologi insiden itu bermula ketika truk Mitsubishi AB 8678 HC yang dikemudikan Purwanta warga Demangrejo , Sentolo, Kulon Progo, melaju dari arah timur ke barat. Pun demikian dengan sepeda motor roda tiga yang dikendarai Deni warga Tasikmalaya Jawa Barat, melaju dari arah yang sama.

Belum diketahui sebab yang pasti, tiba-tiba sesampainya di lokasi, sepeda motor tersebut oleng ke kanan menabrak truk hingga membuat kaca bodi depan sepeda motor pecah.

Peristiwa itu membuat Deni luka patah tulang jari serta sejumlah luka terbuka di bagian tangan kanannya. Saat ini dia mendapat perawatan di RS PKU Muhammadiyah Gamping Sleman.

Kalau sopir truk tidak luka, untuk penyidikan lebih lanjut ditangani lantas Polsek Sedayu, ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB