Anggota Polsek Kretek Kerja Bhakti Di Mushola Al Hidayah Di Dusun Gondangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:25

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak beserta anggota dan Bhayangkari menggelar Bakti Sosial dan kerja bhakti di Mushola Al Hidayah di Dusun Gondangan, Tirtomulyo, Kretek, Bantul. Jum'at,  (22/02/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lurah desa Tirtomulyo Drs. Sujadi ,Babinsa Pelda Subandi, Dukuh Gondangan Sholikhin dan ketua RT 03 Sudarman, ketua RT 04 Suprono Suwondo, ketua ranting Bhayangkari Kretek Ibu Sunarti Leo Fasak S.Pd beserta anggota.

Sebelum pelaksanaan kerja bhakti terlebih dahulu Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menyerahkan uang infaq yang diterimakan kepada ketua takmir Nuryani.

Baksos bertajuk "Bakti Sosial Peduli Tempat Ibadah " ini disamping turut kerja bhakti juga memberikan bantuan berupa uang infaq dari anggota Polsek Kretek yang dikumpulkan secara sukarela sebagai bentuk kepedulian Polsek Kretek terhadap pembangunan tempat ibadah.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Kretek dan Bhayangkari Ranting kepada masyarakat dan tempat ibadah, yang diantaranya Mushola Al Hidayah dusun Gondangan, Tirtomulyo, Kretek ini.

Harapannya dengan baksos ini dapat sedikit memberikan manfaat bagi warga masyarakat kususnya jama'ah Mushola Al Hidayah dan warga sekitar, tutupnya.

Sedangkan lurah desa Tirtomulyo Drs. Sujadi atas nama pemerintah desa, utamanya masyarakat dusun Gondangan mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuannya, teriring doa semoga menjadikan amal kebaikan seluruh anggota Polsek Kretek dan kelak mendapat balasan dari Alloh Tuhan Yang Maha Esa lebih banyak dibandingkan apa yang telah diberikan kepada masyarakat, Amiin. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB