Anjangsana Bhayangkari Polsek Kasihan di Panti jompo Tresna Werdha

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:27

Telah berlangsung Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Kasihan dipimpin oleh Ibu Sapti Tarwoco di Mapolsek Kasihan Jl. Bibis Padokan Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Minggu, 24 Pebruari 2019 pukul 10.30 wib.

Selesai pertemuan, kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Jompo Tresna Werdha  Kasongan Bangunjiwo Kasihan Bantul didampingi Kapolsek Kasihan Kompol Y. tarwoco Nugroho, SH, Panit Binmas Iptu Budi Sunarna, Ka SPKT Aiptu Yohanes Setiyono dan Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka.

Kedatangan rombongan Bhayangkari Ranting Kasihan ini diterima pengurus panti bapak Sumardi dan Ibu Lutfi dengan ramah tamah. Bapak Sumardi menyampaikan jumlah lansia yang ada dipanti Tresna Werda sekarang ini ada 95 orang laki dan perempuan. Mengingat kondisi mereka yang tidak memungkin sehingga yang dapat mengikuti penyambutan ini hanya perwakilan saja, dan perawatan dipanti ini gratis tidak dipungut biaya, ungkap bapak Sumardi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Silaturahmi dan  wujud kepedulian Bhayangkari ranting Kasihan dengan melaksanakan Baksos dan memberikan tali asih berupa sembako kepada panti jompo, jangan dinilai besar kecil nilai pemberian ini semoga dapat memberikan manfaat”, ungkap Ibu Sapti Tarwoco. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:27

0 komentar:

CB