Bakti Sosial Direktorat Binmas Polda DIY Di TPST Piyungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:15

Jumat, 22 Februari 2019 pukul 06.30 WIB Direktorat Binmas Polda DIY bekerja sama dengan Yayasan Bumi Damai dan Nyawiji GKR Hemas menggelar giat bhakti sosial di TPST Piyungan Sitimulyo Piyungan Bantul.

Bhakti sosial dihadiri oleh Kombespol Rudi Heru Susanto (Dir Binmas Polda DIY), AKBP Yulianto (Kabid Humas Polda DIY), AKBP Sinungwati, SH (Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda DIY), Kompol Ahmad Nanang Wibowo (Wakapolres Bantul), Kompol Ispurwanto (Kapolsek Piyungan) beserta jajarannya, AKP Partuti (Kasat Binmas Polres Bantul) beserta jajarannya, Brigadir Ali (Ketua Yayasan Bumi Damai), Pasukan Turbo, Yayasan Nyawiji GKR Hemas dan ratusan warga Paguyuban Mardika (Masyarakat Pemulung TPST Piyungan).

Bapak Tomy dari tim Turbo dalam sambutanya menyampaikan Kami memperkenalkan diri dari Tim Turbo Yayasan Bumi Damai. Organisasi ini mempunyai misi untuk menyampaikan bantuan sosial dengan sasaran daerah-daerah yang masih kekurangan.

Ketua Mardika bapak Maryono dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada bapak dan ibu dari Polda DIY, kami mengharapkan bantuan moril maupun material untuk meningkatkan kesejahteraan kami.

Sambutan dari Dir Binmas menyampaikan maksud kedatangan kami ke tempat ini adalah untuk menyapa warga masyarakat khususnya dari Komunitas Pemulung. Hari ini hari Jumat adalah hari yang baik untuk berbagi. Oleh karena itu kami menggandeng Tim Turbo yang kepanjangannya Turun Bukit Berbagi Sembako. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengajian oleh Ustadz Brigadir Yusuf yang menyampaikan bahwa kematian bisa datang kapan saja, kita tidak bisa menolaknya oleh karena itu sebelum ia datang maka persiapkan semua bekal kita.

Acara ditutup dengan penyerahan bingkisan sembako kurang lebih 400 paket situasi aman tertib. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB