Bhabinkaamtibmas Desa Girirejo Hadiri Pembukaan Bimbingan Teknis Pedagang Kaki Lima

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:01

Bhabinkaamtibmas Desa Girirejo Aipda Toto Choirudin menghadiri  Pembukaan Bimbingan Teknis Pedagang Kaki Lima yang diselengarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), di Dusun Payaman Selatan Girirejo Imogiri, Rabu (06/02/2019) pukul 09.00 WIB.

Bimbingan teknis ini sebagai upaya penguatan perdagangan dalam negeri, khususnya para pedagang kaki lima  di wilayah Kabupaten Bantul khususnya lagi Desa Girirejo yang diikuti oleh 22 peserta.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Bantul Drs. Aris MM, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Drs. Yamto Apriyanto, Narasumber dari UGM Sony Kuswanto, MM, Camat Imogiri Ibu Sri Kayatun, Lurah Desa Girirejo Ibu Dwi Yuli Purwanti SH dan Kepala Dusun  Payaman Selatan.

Bimbingan Teknis dibuka oleh Camat Imogiri Ibu Sri Kayatun. Dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa  bimbingan teknis kepada para pedagang kaki lima diharapkan menjadikan para pedagang  menjadi lebih  sejahtera .

bimbingan teknis bagi pedagang kaki lima ini rencananya akan digelar selama dua hari dan dalam  kegiatan tersebut, para pedagang kaki lima akan diberi materi terkait upaya pengelolaan usaha yang baik, higienis, enak dan aman. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB