Bhabinkamtibmas Argomulyo Hadiri Sosialisasi Pembangunan Perumahan Di Dusun Kaliberot

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:38

Selasa, 05 Februari 2019 jam 20.30 WIB bertempat dirumah Bapak dukuh Supardi Dusun Kaliberot, Argomulyo, Sedayu,  Bantul telah berlangsung sosialisasi pembangunan calon Perumahan Sedayu Indah Asri Dusun Kaliberot RT. 08, Argomulyo, Sedayu,  Bantul.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Lurah desa Argomulyo Bambang Sarwono, Dukuh Kaliberot Supardi, Ps. Panit 1  intelkam Martoyo, Babinsa Desa Argomulyo, Perwakilan pengembang (Dika), Warga Sekitar kurang lebih 50 orang.

Dalam pembahasan tersebut pihak pengembang meminta ijin kepada warga untuk mendirikan / membangun perumahan diwilayah Argomulyo, Sedayu.

Pihak warga Argomulyo sedayu menyambut dengan baik pihak pengembang tersebut, namun pihak warga desa juga memberikan beberapa permintaan agar pihak pengembang menunjukkan dan memberikan bukti perijinan pembangunan. Warga juga meminta  1 % dari hasil penjualan tanah masuk kas pedusunan, dan sebelum memulai pembangunan pihak pengembang harus menyelesaikan administrasinya. Karena pada dasarnya semua memiliki niatan baik dan agar niat tersebut sesuai prosedur juga.

Lurah desa Argomulyo menyampaikan bahwa segala sesuatu harus sesuai prosedur dan harus sudah mempunyai perijinan. Aiptu Martoyo menambahkan bahwa pihak Polsek mendukung adanya perumahan tersebut yang sudah memiliki perijinan, dan diminta pihak pengembang tidak melanggar ketentuan yang sudah ada agar pembangunan lancar serta selalu berkoordinasi dengan warga maupun instansi terkait bila ada permasalahan agar aman tertib. Acara tersebut berakhir pukul 22.15 WIB dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB