Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Hadiri Pelantikan PAC NU Di Dusun Greges

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:58

Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto didampingi anggota Intel Polsek Kretek Aiptu Sumaryadi menghadiri pelantikan PAC NU Fathayat di Balai Dusun Greges Rt 58 Donotirto, Kretek, Bantul. Minggu, (24/02/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PC NU Kabupaten Bantul Umi, PAC NU Kecamatan Kretek, Anggota DPRD Kabupaten Bantul fraksi PKB Suradal, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH beserta Forkompimcam, pamong desa, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Ketua PC NU Kabupaten Bantul dalam sambutannya berpesan agar ketua dan pengurus terlantik segera melakukan koordinasi dan kerjasama dengan perangkat yang lain.

Sebagai anggota organisasi NU diharapkan mempunyai kemauan, selalu berusaha dan bekerja keras untuk menjaga, mengembangkan, memberikan contoh dan suritauladan dan ikhlas dalam memajukan fatayat NU serta tidak membedakan  masyarakat di sekitar, tetap menjunjung baik dan mentaati norma yang ada di kalangan masyarakat, tutupnya.

Sedangkan Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada terlantik baik itu ketua dan segenap anggotanya di harapkan terjalin komunikasi dengan pemerintahan agar terjadi koordinasi untuk menuju masyarakat yang aman dan damai, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB