Bhabinkamtibmas Desa Karangtalun Hadiri Penutupan KKN Mahasiswa UST

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:30

Bhabinkamtibmas Desa karang Talun Aiptu Wardani menghadiri acara penutupan dan perpisahan KKN  Univeraitas Sarjanawiyata  Tamansiswa (UST) di Gedung Serbaguna Kelurahan Karang Talun Imogiri Bantul, Selasa  (12/02/2019).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Tim KKN bapak Abdul Rahim,M.Pd, Lurah Desa Karangtalun bapak Wiyana, Para Pamong Desa Karangtalun, Bhabinkamtibmas Desa Karangtalun Aiptu Wardani, Babinsa Desa Karangtalun Serda Hery Sujana dan para tamu undangan.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu. Hal inilah yang di lakukan mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa selama 40 hari di Desa Karangtalun.

Dalam kesempatan ini Aiptu wardani mengucapkan "selamat kepada adik adik peserta KKN dari UST yang selama kurang lebih 1 bulan setengah mempraktekkan ilmu yang didapat dari bangku kuliah dan trimaksih karena sedikit banyaknya telah bersinergi  pada kami kepolisian dalam hal pembinaan masyarakat khususnya masalah kamtibmas.

"Sekali lagi selamat dan sukses mudah2an adik -adik kedepannya menjadi penerus bangsa yang akan membawa bangsa ini lebih maju” doanya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB