Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Mengambil Apel Pagi Perangkat Desa Mangunan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Bhabinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Azhari mengambil apel pagi perangkat desa Mangunan kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Senin 4 Pebruari 2019.

Untuk meningkatkan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk perangkat desa Mangunan setiap hari Senin diadakan apel pagi di halaman balai Desa Mangunan diikuti seluruh perangkat desa.

Dalam kesempatan ini Aiptu Azhari menyampaikan tentang kamtibmas di wilayah Dlingo khususnya desa Mangunan dan memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para peserta apel.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan kegiatan rakor perangkat desa Mangunan yang dipimpin lurah desa Mangunan  H. Jiyono Ihsan S.Sos diruang kerja lurah desa Mangunan membahas hasi temuan  dalam seminggu dan untuk mendengarkan paparan lurah tentang sertifikat PTSL (pendaftaran tanah sistimatik lengkap) dan pembentukan Pokmas atau relawan RPJMDes. Dan dalam pengurusan ini ditekankan oleh lurah H. Jiyono Ihsan tidak ada pungutan biasa sepeser pun.

Dalam kesempatan itu Aiptu Azhari menambahkan materi tentang saber pungli diharapkan dalam tugas sehari hari did esa Mangunan  ini bersih dari pungutan liar sehingga dapat meningkatkaƱ kepercayaan masyarakat dan kualitas kerja yang hebat. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB