Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Jadi Pembina Upacara di SD Negeri 1 Kadipiro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:15

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH  menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera yang dilaksanakan di SD Negeri 1 Kadipiro, Jl.Tinosidin, Sutopadan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Senin (25/2/2019) pagi.

Upacara Bendera diikuti oleh Kepala Sekolah Christina Ernawati, para Guru dan karyawan serta siswa-siswi SD Negeri I Kadipiro jumlah 350 anak.

Dalam amanatnya, Bripka Bripka Budi Sunaryo, SH  menyampaikan mengenai arti dan makna Upacara Bendera sebagai kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin pagi di sekolah-sekolah seluruh wilayah Indonesia.

"Melalui upacara ini, kita belajar disiplin dan juga sebagai wujud penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan," terangnya.

Ia juga mengajak para siswa untuk meningkatkan prestasi dan selalu patuh kepada orangtua serta guru, taat terhadap peraturan, baik itu peraturan di sekolah, di rumah maupun di lingkungan umum.

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo juga melarang siswa-siswi mengendarai motor sendiri, karena selain belum cukup umur dan tidak memiliki SIM, berkendara di usia dini juga sangat membahayakan diri. Ungkap Bripka Budi Sunaryo, SH. (Humas Polres Bantul) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB