Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Amankan Penutupan Kejuaraan Pencak Silat Exsco Smadaba Cup 4

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:10

Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Bripka Sudi Harsono bersama piket fungsi Polsek Pleret dan Koramil Pleret melaksanakan pengamanan upacara penutupan kejuaraan Pencak Silat Exsco Smadaba Cup 4 se Jawa di GOR Balai Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Minggu (10/2/2019) malam.

Penutupan kejuaraan Pencak Silat ini ditandai dengan pemukulan Gong oleh Kepala Sekolah SMA 2 Bantul Drs. Kabul Mulyana, M.Pd.

Pada kejuaraan Pencak Silat Exsco Smadaba Cup 4 keluar sebagai Juara Umum I diraih MA Ali Maksum dengan 4 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. Juara Umum II diraih SMA N 1 Lendah dengan 3 Emas, 3 Perak, 3 Perunggu. Sedangkan Juara Umum III diraih MTs N 1 Yogyakarta dengan 2 Emas dan 1 Perak.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA 2 Bantul Drs. Kabul Mulyana, M.Pd, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kejuaraan Pencak Silat Exsco Smadaba Cup 4 dengan baik dan lancar.

"Kejuaraan ini sudah terselenggara untuk yang keempat kalinya, yaitu dalam rangka HUT SMA N 2 Bantul yang ke-43 tahun 2019", ungkapnya.

Ia sangat berterima kasih kepada Lurah Desa Segoroyoso yang telah menyediakan tempat untuk kejuaraan ini. Ucapan terima kasih juga ditujukan untuk seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi spotivitas.

"Olahraga adalah untuk mempersatukan atlet dan mempererat tali silaturahmi antar atlet", tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pencak Silat di Smadaba Cup ini sebagai bentuk pemanasan untuk kejuaraan-kejuaraan pada tingkat yang lebih tinggi, karena itu kepada para atlet diharapkan jangan pernah berhenti berlatih untuk mencapai prestasi terbaiknya.

Mengakhiri sambutannya, ia berharap tahun depan Exsco Smadaba Cup tetap bisa terlaksana dan para atlet bisa mengikuti kembali.

Selama berlangsungnya pertandingan final dan upacara penutupan kejuaraan Pencak Silat Exsco Smadaba Cup 4 berjalan dengan lancar dan aman kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:10

0 komentar:

CB