Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo Mediasi Masalah Perselisihan Keluarga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:21

Bhabinkamtibmas desa Seloharjo Pundong Bantul Aipda Sutriyono menghadiri mediasi masalah perselisihan keluarga antara bapak Mardi Suyono dengan anaknya warga dusun Surotopo Seloharjo Pundong. Senin, 12 Februari 2019.

Hadir dalam kesempatan ini, Lurah desa Seloharjo pundong, Bhabinkamtibmas desa Seloharjo, dukuh Surotopo, ketua Rt dan warga sekitar.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas desa Seloharjo menghimbau kepada kedua belah pihak yang berselih paham agar menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan dan jangan menggunakan kekerasan. Kedua belah agar membuat surat pernyataan untuk berdamai dan tidak saling dendam.

Bhabinkamtibmas desa Seloharjo juga memberikan nasehat dan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah tentang pentingnya hodup rukun dan damai di masyarakat.

Mediasi berakhir dengan penandatanganan surat pernyataan berdamai antara kedua belah pihak dan si anak berjanji tidak mengulangi lagi perbuatanya serta menghormati orangtua yang sudah menjadi kewajibanya. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:21

0 komentar:

CB