Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Hadiri Pertemuan PKH Dengan Petugas Pendamping Dari Dinas Sosial

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Bhabinkamtibmas Desa tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Pertemuan PKH dengan petugas Pendamping dari Dinas Sosial dirumah Ibu Nuryamtini, dusun Ngebel Rt 03, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (04/02/2019) pukul 14.10 wib.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh kelompok PKH kecamatan Kasihan dalam rangka memberikan bantuan setiap bulan yang terimakan 3 bulan sekali dengan jumlah penerima PKH 33 warga dan dalam kesempatan ini ada dua warga yang rencana tidak mau menerima bantuan lagi karena merasa sudah mampu yaitu  Partini (52), Iislam, Swasta, Ngebel RT 01, Tamantirto, mengundurkan diri karena merasa mampu dan  Sukiyem warga Ngebel Rt 02, Islam, Swasta, mengundurkan diri karena merasa mampu anaknya sudah jadi Tentara / TNI AD.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PKH Brajan Rt 03 Ibu Jumana, Pendamping PKH Ibu Risma Togatorop, SE.,  Anggota PKH Dusn Ngebel Rt I  7 Orang,  Anggota PKH Dusn Ngebel Rt II  11 orang,  Anggota PKH Dusun Ngebel Rt III  14 orang.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas Desa Tamantirto memberikan himbauan kamtibmas tentang pesta demokrasi  Indonesia yaitu pileg dan pilpres tanggal 17 April 2019.

Di dalam Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kita akan diberikan 5 buah Kertas Suara untuk dicoblos masing-masing dicoblos sekali, dengan warna Kertas Suara yang berbeda, yaitu 1. Kertas Suara warna Abu-abu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden.  2. Kertas Suara warna Kuning untuk memilih DPR RI.  3 Kertas Suara warna Merah untuk memilih DPD RI.  4. Kertas Suara warna Biru untuk memilih DPRD Provinsi.  Dan 5. Kertas Suara warna Hijau untuk memilih DPRD Kota / Kabupaten.

Tolong kita sosialisasikan kepada seluruh keluarga kita, para tetangga, dan masyarakat lainnya, supaya jangan salah mencoblos pilihan dan mengurangi Suara Tidak Sah. Ungkap Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB