Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Patroli Menyambangi Toko SRC Barokah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:26

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH bersama KSPK Aiptu Samijo melaksanakan Patroli menyambangi  Toko SRC Barokah yang melayani pengambilan bantuan pangan non tunai (BPNT) di Dusun Siyangan, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (31/01/2019) jam 13.00 Wib.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan pangan dari pemerintah yang diberikan kepada Keluarga penerima manfaat (KPM) setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli pangan di e-Warong KUBE PKH / pedagang bahan pangan yang bekerjasama dengan pemerintah. Dengan tujuan untuk mengurangi beban pengeluaran serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada KPM secara tepat sasaran dan tepat waktu.

Dalam Patroli tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH melaksanakan Patroli dialogis untuk melaksanakan monitoring pelaksanaan penerimaan BPNT di Wilayah Desa Triharjo. Selain itu Bhabinkamtibmas juga berkordinasi dengan pemilik warung agar selalu melaporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pandak atau Bhabinkamtibmas Desa Triharjo  jika terjadi suatu gangguan kamtibmas dalam penyaluran penerimaan BPNT tersebut. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB