Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Hadiri Rembug Warga Di Gedung Serbaguna Desa Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:53

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono menghadiri Rembug Warga Tahunan ke 18 tahun 2019 bertempat di Gedung Serba Guna Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (01/02/2019) jam 13.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos M.Acc, Kasi Exbang Kecamatan Pandak bapak Watiman, Lurah Desa Wijirejo Drs H Murtanda, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Pamong Desa, LKMD, Tim penggerak PKK, Anggota BKM dan Dukuh se Desa Wijirejo.

Kegiatan Rembug warga Tahunan (RWT) Ke 18 Tahun 2018 dilaksanakan oleh BKM  "Wijirejo" Desa Wijirejo, Pandak, Bantul mengambil Tema Singkronisasi Program BKM Wijirejo dengan Dana Desa Melalui Pembangunan Desa Berbasis Aset dan Potensi Desa untuk Mewujudkan Desa Maju, Mandiri dan Sejahtera. Kegiatan ini juga membahas mengenai program-program dari desa Wijirejo yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.

Dalam pertemuan ini Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan akan mendukung seluruh program yang akan di laksanakan oleh Pemerintah Desa Wijirejo. Kami juga mengajak agar seluruh yang hadir ikut serta mengawal dana desa untuk kemajuan desa Wijirejo ini. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB