Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Hadiri Senam Lansia Wijirejo-Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:30

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono menghadiri senam Lansia Wijirejo-Gilangharjo di Lapangan Voli Palagan Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Sabtu (09/02/2019) jam 08.00 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut kepala Puskesmas Pandak 1 diwakili Dr Agung Prakoso, Lurah Wijirejo diwakili Ibu Hj Tsalis Siswati, Lurah Desa Gilangharjo Drs Supardiono, Bhabinkamtibmas Wijirejo Aiptu Suryono, Kepala Dusun Pandak ibu Dalmini dan Peserta senam sekitar 400 orang.

Senam Lansia warga Desa Wijirejo-Gilangharjo atau sering disebut Srikandi ini dilaksanakan rutin setiap bulan dari kader PKK Desa Wijirejo dan Gilangharjo dengan berpindah-pindah dari Dusun ke Dusun wilayah Desa Wijirejo dan Gilangharjo yang dimotori oleh Puskesmas Pandak I. Pada kesempatan hari ini dilaksanakan di Desa Wijirejo yaitu di Lapangan Voly Palagan Pandak, Wijirejo, Pandak. Dalam kegiatan senam ini juga dilaksanakan pembagian doorprize dan diiringi hiburan orgen tunggal.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo bersama piket Fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB