Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Kordinasi Dengan Pamong Desa Dan Mahasiswa UAD Dalam Pelaksanaan Program KKN Di Desa Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:07

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Kordinasi dengan Pamong desa dan KKN UAD Yogyakarta membahas pelaksanaan Program-program yang akan dilaksanakan diwilayah Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (01/02/2019) jam 09.00 Wib.

Hadir juga dalam kordinasi Lurah Desa Wijirejo Drs H Murtanda Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, kepala Dusun Gesikan 4 Bapak Tatang Subagyo dan Mahasiswa UAD Yogyakarta.

Koordinasi tentang Program-program kegiatan yang akan dilaksanakan di Balai Desa Wijirejo bersama mahasiswa UAD Yogyakarta yang sedang melaksanakan kegiatan KKN ini adalah sebuah proses meminta izin dan berkordinasi dengan pihak pemerintah desa untuk melaksanakan Program untuk tugas KKN Mahasiswa UAD Yogyakarta. Dari pihak Desa Wijirejo yang diwakili Lurah Desa Wijirejo Drs H Murtanda menyampaikan terimakasih kepada Mahasiswa KKN UAD Yogyakarta yang telah bersedia melaksanakan program-programnya semoga dapat berjalan dengan lancar dan kami pemerintah desa Wijirejo akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Wijrejo Aiptu Suryono juga menyampaikan Sosialisasi Saber Pungli kepada Pamong desa dan Mahasiswa KKN UAD. Dalam Sosialisasi Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan pungli tidak benar menurut hukum dan pelaku pungli dapat terjerat hukum yang berlaku. Kami pihak Kepolisian mengajak agar Pamong Desa Wijirejo dan Mahasiswa KKN UAD Yogyakarta agar membantu mencegah pungli dan apabila ada kegiatan pungli agar segera melaporkan kepada pihak berwajib. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB