Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Monitoring Pembangunan Gedung Paud Di Dusun Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:06

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan monitoring pembangunan Gedung PAUD di Dusun Pandak RT 06, Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (31/01/2019) jam 11.00 Wib.

Kegiatan Monitoring pembangunan Gedung PAUD ini dipimpin oleh Ketua PK Bintara S.Pd, Pendamping desa Wijirejo Sulastri ST, pendamping pelaksanaan lapangan Prayudi Ssi dan kepala Dusun Pandak Dalmini.

Pembangunan PAUD dilaksanakan dengan menggunakan dana Desa. Adapun tujuan pembangunan PAUD tersebut adalah untuk menyiapkan pendidikan anak usia dini di wilayah Dusun Pandak agar siap untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan anak usia dini ke Sekolah karea di Dusun Pandak ini untuk bersekolah di PAUD belum ada.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pamong desa dan pekerja pembangunan Gedung PAUD. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa kegiatan monitoring ini sebagai bentuk pengawasan pihak Kepolisian untuk mengawal realisasi dana desa dalam upaya tindakan preventif antisipasi penyalahgunaan dana desa. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:06

0 komentar:

CB