Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Surani di Dusun Kedungrejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:26

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo, Aiptu Supomo, takziah ke rumah duka almarhumah Surani di dusun Kedungrejo Rt 04, Wonolelo, Pleret, Bantul. Sabtu (9/2/2019) siang.

Almarhumah Surani meninggal dunia pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 pukul 01.20 WIB di Rumah Sakit PKU Yogyakarta. Almarhumah meninggal dunia dalam usia 55 tahun, meninggalkan seorang suami dan dua orang anak.

Selanjutnya, setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah almarhumah dimakamkan pada hari itu juga, Sabtu, 9 Februari 2019 pukul 14.00 WIB di Makam Gebang, Wonolelo.

Pada kesempatan itu, Aiptu Supomo menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah. Ia juga mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan.

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Supomo tersebut merupakan bentuk belasungkawa, sekaligus empati dan kepedulian kepada warga desa binaannya yang sedang mengalami kedukaan.

Sementara itu, dalam acara takziah juga dilakukan penyerahan Akta Kematian kepada keluarga almarhumah oleh Lurah Desa Wonolelo H. Ahmat Furqon, A.Md. Penyerahan Akta Kematian tersebut merupakan aksi simpati kepada warga yang kedukaan dengan memberikan kemudahan pelayanan dokumen kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB