Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Sambang E-Warung Penyedia Bantuan Pangan Non Tunai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:07

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH menyambangi toko kelontong E-Warung Agen Mandiri BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di dusun Jomegatan Desa Ngestiharjo Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul. Senin (25/02/2019) siang.

Saat melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Ibu Sarinah pemilik Toko/Warung yang ditunjuk untuk menyalurkan bantuan agar sembako yang diberikan kwalitas yang baik, jangan sampai mengambil kesempatan dalam kesempitan, namun dimasing-masing rekening penerima sampai saat ini masih nol rupiah maka penyalurannya belum bisa dilaksanakan“, terang Bripka Budi Sunaryo, SH.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat desa Ngestiharjo untuk mendukung program pemerintah dalam penyaluran bantuan ini dan mengharapkan agar program BPNT tepat sasaran serta pada saat pengambilan bantuan agar warga untuk mengantri agar penyaluran bantuan dapat berjalan aman dan Iancar. ”pungkas Bripka Budi Sunaryo, SH. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB