Bhabinkmatibmas Desa Srigading Lakukan Sambang Dan Koordinasi Dengan Pemilik Warung Penyalur BPNT

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:56

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Ipda Taryadi melaksanakan Sambang dan Koordinasi dengan pemilik warung penyalur BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di wilayah Desa binaannya, Senin (04/02/2019) jam 11.00 Wib.

Sambang dan koordinasi dilakukan di tiga tempat penyalur Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yaitu di Warung Ibu Suwanti Dusun Kalijurang, Srigading, Sanden, Warung Ibu Tetry Listianingsing Pasar Desa Dengokan, Srigading dan Warung Ibu Supriyanti Dusun Baran, Srigading, Sanden, Bantul.

Dalam melaksanakan sambang dan koordinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Srigading bekerjasama dengan Pendamping PKH Desa Srigading, Sanden Ibu Sri Lestari A.Md.Keb, Ibu Alfiana Ratnaningtyas dan Ibu Zeni Farida. Penerima manfaat BPNT wilayah Desa Srigading sebanyak 809 orang. Menurut keterangan Pendamping PKH, jatah BPNT ini bisa diambil setiap tanggal 25 tiap bulannya seharga Rp. 110.000 diwujudkan beras dan telor.

Kegiatan kordinasi ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan warung milik warga dalam penyelenggaraan penyaluran bantuan, apakah sudah tersedia bahan pokok yang akan digunakan masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Srigading juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan berkoordinasi kepada pemilik toko agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan dilaksanakan dengan transparan dan tetap mengutamakan keamanan.

Bila mana ada gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan penyaluran bantuan agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas agar selama penyaluran bantuan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:56

0 komentar:

CB