Brigadir Tohari Laksanakan Tugas Pos Pagi Di Depan SMPN 2 Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:53

Setiap pagi hari, anggota Polsek Sanden rutin melaksanakan tugas kemanusiaan yaitu pos pagi pengaturan arus lalu lintas di penggal - penggal jalan dan di depan sekolahan membantu menyeberangkan pengguna jalan dan anak sekolah.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo, Brigadir Tohari pagi ini melaksanakan pos pagi pengaturan lalu lintas dengan menyeberangkan anak-anak sekolah di depan SMP Negeri 2 Sanden, Senin (04/02/2019) mulai pukul 06.15 WIB.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan bahwa setiap pagi hari anggotanya ditempatkan di penggal-penggal jalan maupun di depan sekolahan guna melakukan pos pagi pengaturan arus lalu-lintas. Pos pagi ini dilakukan setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas. Pengaturan arus lalu-lintas dilaksanakan di pagi hari karena mulai pagi masyarakat mulai berangkat menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah. Dengan pelaksanaan pos pagi pengaturan lalu lintas ini diharapkan tercipta kamseltibcarkantas, kata Kapolsek Sanden.

Kegiatan pos pagi, juga sebagai sarana berinteraksi dengan masyarakat melalui pelayanan yang simpatik secara tulus, senyum, sapa dan salam. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:53

0 komentar:

CB