Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Sanden Rutin Laksanakan Patroli Bersama Polsek Jajaran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:43

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, petugas gabungan Polsek Sanden, Polsek Pundong, Polsek Bambanglipuro, Polsek Srandakan, dan Polsek Kretek yang tergabung Polsek jajaran Rayon 2 Polres Bantul dipimpin Kapolsek Pundong AKP Haryanta melaksanakan giat KKYD Rayonisasi di wilayah Pundong, Bantul, Jumat malam (01/02/2019) mulai pukul 22.00 Wib.

Giat KKYD berupa patroli dan razia kendaraan di Jalan Parangtritis Srihardono, Pundong, Bantul tepatnya di depan pusat oleh-oleh Ibu Vera.

Kapolsek Pundong AKP Haryanta saat memimpin giat razia ini menyampaikan beberapa penekanan terkait KKYD. Beliau mengatakan bahwa salah satu tujuan di adakannya KKYD ini adalah untuk menekan angka kriminalitas dan kejahatan jalanan. Kapolsek Pundong AKP Haryanta berpesan agar dalam melaksanakan razia mengedepankan humanis dan tidak aragon namun tetap tegas dan berhati-hati sesuai dengan SOP.

Sasaran giat razia diantaranya sajam, miras dan obat-obatan terlarang. Dalam razia, petugas memeriksa setiap kendaraan R2 maupun R4 yang melintas jalan Parangtritis dari arah selatan. Petugas memeriksa surat suratnya kendaraan dan barang bawaan baik melekat di badan/pakaian maupun dalam kendaraan.

Sampai kegiatan razia selesai, tidak di dapati pengendara yang membawa barang barang terlarang. Selesai mengikuti razia di wilayah Pundong, anggota Polsek Sanden melanjutkan tugas patroli rutin di wilayah hukum Polsek Sanden.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB