Ditabrak Yamaha Vixion, Mbah Panut Luka Di Kepala

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:44

Telah terjadi kecelakaan lalu-lintas antara Sepeda Motor Yamaha Vixion Nopol B 3783 SHK dengan Sepeda Kayuh di Jalan jurusan Kranggan -  Demangan tepatnya masuk wilayah Dusun Daleman, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Senin malam (04/02/2019) sekitar pukul 23.45 Wib.

Anggota jaga malam Polsek Sanden yang mengetahui adanya kecelakaan lalu-lintas langsung menuju ke lokasi kejadian guna menolong korban dan melaksanakan olah tempat kejadian perkara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, serta keterangan saksi Jumiyar (35) warga Patihan RT 03 Gadingsari, Sanden, Bantul, bahwa sepeda Motor Yamaha Vixion dengan Nopol B 3783 SHK yang dikendarai Idris Riyanto (26) warga Karang DK. XIX RT 01 Poncosari, Srandakan, Bantul melaju dari arah utara ke selatan. Sesampai di TKP, sepeda motor tersebut menabrak sepeda kayuh yang melaju searah di depannya yang dikendarai oleh Mbah Panut/Dolah Amri (75) warga Daleman RT 4 Gadingharjo, Sanden, Bantul.

"Waktu itu mata saya silau karena lampu kendaraan dari arah berlawanan sehingga tidak tahu kalau di depan ada sepeda kayuh dan menabraknya", ujar Idris Riyanto.

Akibat dari tabrakan ini, sepeda kayuh terpental masuk parit di sebelah timur jalan dan Mbah Panut jatuh di bahu jalan sebelah timur terbaring ke arah barat dengan luka sobek di bagian kepala dan sempat mengalami muntah-muntah. Sedangkan pengendara Sepeda Motor Vixion, Idris Riyanto terjatuh di tengah jalan beserta sepeda motornya dan mengalami luka lemar di tutut kaki sebelah kanan.

Atas kejadian ini, kedua korban selanjutnya dibawa ke RSU PKU Muhammadiyah Bantul guna mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan kasusnya saat ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bantul. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB