Iptu Slamet Zuana Ajak Siswa SMA Muhammadiyah Imogiri Meriahkan Millenial Safety Road Festifal pada 3 Maret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:34

Kanit  Lalu lintas Polsek Imogiri  Iptu Slamet Zuana  menjadi Pembina Upacara Bendera di SMU Muhamadiyah Imogiri Senin (11/02//2019).

Upacara diikitu seluruh guru dan siswa SMU Muhamadiyah Imogiri.

Dalam sambutannya, Iptu Slamet Zuana membacakan Amanat tertulis Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH yang isinya mengajak kepada siswa-siswa sekolah (kaum melenial), dapat menjadi pelopor tertib berlalulintas pelopor terwujudnya moderenisasi, mendukung penegakan hukum lalu lintas dan menjadi motivator dalam implementasi road safety.

Dan juga mengajak kepada para guru kepala sekolah dan komite sekolah untuk turut menjaga dan memastikan keselamatan anak-anak didik dalam berlalu lintas dalam rangka mewujutkan Milenial Road Sefty.

Milenial Road Safety Festival merupakan rangkaian acara untuk menumbuhkan kesadaran generasi milenial yang peduli, keselamatan, keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Dikatakan, sesuai dengan tema bahwa acara ini di targetkan bagi generasi milenial termasuk dalam generasi tersebut kebanyakan dari siswa-siswa SMA dan mahasiswa.

Dalam hal Ini  data kecelakaan lalu lintas di Polres bantul  korban kebanyakan tergolong usia produktif dan lebih spesifik lagi dari kalangan pelajar  yang notabennya adalah generasi milenial.

“Diharapkan para siswa-siswi nanti menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, para siswa juga diajak untuk memeriahkan Millenial Safety Road Festifal Polres Bantul pada hari Ahad (3/3/2019) di area  Car Free Day depan Pasar Bantul. (Humas Polsek Imogori)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB