Jadi Panutan Rekan Kerja, Tiga Anggota Polres Bantul Dapat Penghargaan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:57

Tiga anggota Polres Bantul yang dinilai memiliki kinerja yang baik, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH.

Ketiga anggota tersebut adalah, Ps KASPKT Polsek Pundong, Banit Binmas Polsek Banguntapan dan Banum Siwas Polres Bantul Pengatur TK I Sulasih.

Oleh Pimpinan, ketiganya dinilai memiliki kedisiplinan dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan sebagai anggota terbaik untuk Bulan Januari.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH saat apel pagi yang  digelar di halaman Mapolres Bantul, Senin (4/1/2019).

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Kapolres Bantul dalam amanatnya.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

“Jangan sakiti masyarakat, karena masyrakat adalah mitra kita dalam melaksanakan tugas kita menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB