Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Srandakan, Kapolsek Srandakan Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:16

Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Srandakan, Senin (11/2/2019).

Upacara Bendera diikuti seluruh Guru dan siswa SMA Negeri 1 Srandakan dari kelas X hingga XII.

Dalam amanatnya, Kapolsek Srandakan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan izin Kepada Polsek Srandakan menjadi Petugas Upacara Bendera.

Dihadapan siswa-siswi SMA Negeri 1 Srandakan Kapolsek menjelaskan, pelajar sebagai generasi millenial dan aset bangsa harus rajin dan giat dalam belajar dengan manfaatkan waktu untuk berlatih dan tekun dalam menimba ilmu pengetahuan.

“Pelajar juga harus berakhlak mulia dan berbudi luhur serta hormat kepada orang tua dan guru,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menjelaskan tentang “Millennial Road Safety Festival” dalam rangka Mewujudkan Milenial Cinta Lalu lintas Menuju Indonesia Gemilang”.

Visi dan misi dari kegiatan tersebut adalah memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident. Terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membentuk relawan lalu lintas milenial Indonesia dan juga empererat hubungan kedekatan antara Polisi Lalu Lintas dengan Generasi Millennial.

"Target dari kegiatan ini adalah terbentuknya dua juta relawan lalu lintas Indonesia yang dapat menjadi mitra Kepolisian Lalu Lintas di seluruh Indonesia,” tandasnya. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB