Jaga Kesehatan Badan, Kapolsek Kasihan Beserta Anggota Olah Raga Sepeda Santai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:54

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugrohp, SH menggiatkan kembali olahraga sepeda santai bersama anggotanya, Jumat (01/02/2019) pagi.

Giat olahraga sepeda santai menempuh jarak sekira 10 km, start dari halaman Mapolsek Kasihan melewati 3 Desa yaitu Desa Tirtonirmolo, Desa Tamantirto dan Desa Bangunjiwo dengan Route jalan Bibis , Simpang 3 jembatan Cemplung, Simpang 3 Ringin Tamantirto, Simpang 3 Gapuro Jetis, Simpang 4 Perum kartindah, Simpang 3 Masjid Sekarpetak, Simpang 3 Panti Jompo Kasongan, Masuk kampung Sembungan, Simpang 3 Mangut lele, Simpang 3 Lapangan Sembungan , Simpang 3 Jembatan Cemplung. Selanjutnya kembali ke finish di Mapolsek Kasihan.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kasihan menjelaskan, tujuan utama olahraga bersepeda untuk menjaga kebugaran tubuh agar dirinya dan anggota tetap sehat. Selain itu, juga untuk meningkatkan soliditas internal kebersamaan antar seluruh anggota Polsek Kasihan.

"Rencananya kegiatan bersepeda akan terus kita lakukan, setidaknya empat kali dalam sebulan. Tidak perlu jauh-jauh yang penting rutenya ke desa-desa sembari patroli dan menyapa masyarakat", terang Kapolsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB