Jalin Kemitraan Polri dan Masyarakat, Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pertemuan Rutin FKPM Desa Mulyodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:16

Guna menjalin silaturahmi kemitraan Polri dengan warga masyarakat, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, SH menghadiri pertemuan rutin FKPM Desa Mulyodadi di Dusun Bekang Mulyodadi Bambanglipuro, Jumat (08/02/2019) malam

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna,  Babinsa Mulyodadi Sertu Dwi Sujorotun, Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Perangkat Desa Mulyodadi, Anggota FKPM Desa Mulyodadi.

Dalam sambutanya Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bahwa Polri sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam bertindak di kategorikan menjadi 3 preventif, pre-emtif  dan represif. Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu antara Polri, TNI dan masyarakat harus saling sinergi dalam menjaga keamanan masyarakat.

Personil Polsek Bambanglipuro setiap melaksanakan patroli dalam rangka menurunkan kriminalitas terutama kejahatan klithih yang mana peristiwa atau pelaku klithih sebelum melakukan terlebih dahulu minum miras atau mengkonsumsi Narkoba.

Diakhir sambutanya Kapolsek Bambanglipuro berpesan apabila menemukan hal yang mencurigakan untuk memberikan informasi terkait dengan masalah Kamtibmas, dan melaporkan ke Polsek setempat atau Bhabinkamtibmas agar segera mendapat tindakan dan ditangani sesuai ketentuan prosedur hukum yang berlaku. Dengan partisipasi dari warga Polri akan terbantu dalam menjaga kemanan dan ketertiban. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB